Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Ratusan Pelajar SMADA Banjarbaru Tandatangani Ikrar Anti Narkoba

Diterbitkan oleh Polres Banjarbaru 21 Januari 2019 0 komentar

pengucapan dan penandatangan ikrar anti narkoba para pelajar sma 2 banjarbaru. foto : humas_resbjb

BANJARBARU – Sebanyak 172 pelajar dari SMA Negeri 2 banjarbaru melakukan pengucapan dan  penandatangan ikrar anti Narkoba di aula MGMP kota Banjarbaru, Senin (21/1).

Pengucapan dan  penandatangan ikrar anti Narkoba itu yang dilakukan perwakilan pelajar SMA N 2 Banjarbaru, di saksikan langsung Kepala BNN Kota Banjarbaru Bapak Sugito, S.H, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Banjarbaru Bapak Eksan Wasesa, S.Pd, M.M.Pd dan Kasatresnarkoba Polres Banjarbaru Ibu AKP Elche Angelina. E, S.H. S.I.K.

Adapun isi Ikrar Anti Narkoba yang di tandatangani yakni ;

  1. Akan senantiasa memberantas dan memerangi narkoba di lingkungan SMA Negeri 2 banjarbaru.
  2. Melaporkan peredaran narkoba kepada pihak yang berwajib.
  3. Siap menjadi duta anti narkoba dengan cara mensosialisasikan bahaya narkoba, mengajak warga masyarakat berperan aktif dalam menanggulangi penyalahgunaan narkoba.

Selesai acara Kapolres banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H., melalui Kasatresnarkoba Polres Banjarbaru Ibu AKP Elche Angelina. E, S.H. S.I.K. menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada siswa-siswi tentang bahaya Narkoba dan ikut bersama-sama memerangi Narkoba agar mereka bisa memiliki janji untuk tidak bermain dengan Narkoba dan bisa melakukan pengawasan diri agar tidak terjurus kelingkaran Narkoba.

“Kegiatan ini juga merupakan upaya yang harus berkesinambungan demi menyelamatkan generasi penerus bangsa dan negara terutama pada usia pelajar yang sangat rawan terpengaruh”, Ucap Kasatresnarkoba Polres Banjarbaru Ibu AKP Elche Angelina. E, S.H. S.I.K. (fh3189)


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel