Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

foto : para pelaku beserta barang bukti

Banjarbaru – Setelah melakukan penyelidikan terkait Curanmor yang terjadi di Komplek Rizky Permata Blok B Kelurahan Sungai Ulin Kota Banjarbaru Unit Resmob Polres Banjarbaru yang dipimpin IPDA Alhamidie mendapatkan informasi bahwa orang yang diduga pelaku curanmor tersebut sedang berada di salah satu tempat kost yang ada di Banjarbaru, dengan bekal informasi tersebut petugas bergegas ke kost tersebut namun pelaku tidak ada ditempat.

 

Tidak berhenti disitu petugas pun menyebar untuk mencari pelaku yang diduga belum jauh pergi hingga akhirnya petugas melihat pelaku Jailani alias Obeng (29 Tahun) sedang makan di salah satu warung yang berada di Simpang Empat Kota Banjarbaru dan akhirnya petugas pun berhasil mengamankan pelaku tersebut, Rabu (1/5).

 

Pelaku mengakui perbuatannya kepada petugas telah melakukan pencurian berupa 1 (satu) buah honda SCOOPY warna hitam yang barang tersebut digadaikannya sebesar Rp. 2.500.000,- (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) kepada Ipul (42 Tahun) warga Kota Banjarmasin.

 

Petugas kemudian bergerak mencari Ipul ke Kota Banjarmasin  dengan di Back up Unit Ranmor Polresta Banjarmasin namun Ipul tidak ada dirumahnya hingga kemudian saat petugas gabungan berpencar dan berhasil mengamankan Ipul saat sedang melintas di dekat rumahnya Gg. Mufakat Kel. Pemurus Baru Kota Banjarmasin.

 

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Aryansyah, S.I.K melalui Kasubbaghumas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati, S.Ap membenarkan terkait pengungkapan kasus curanmor yang dilakukan oleh Unit Resmob Polres Banjarbaru yang mana Tersangka beserta barang bukti saat ini diamankan di Polres Banjarbaru guna menjalani proses hukum yang mana Jailani alias Obeng akan dijerat dengan Pasal 363 KUHP sementara Ipul akan dijerat dengan Pasal 480 KUHP, pungkas Kasubbaghumas AKP Siti Rohayati, S.Ap. (OkkyLnD)


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel