Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Banjarbaru –  Respon Cepat Kapolsek Banjarbaru Barat Mendatangi Tkp Penemuan mayat. Pada hari Selasa tanggal 17 April 2018 Sekira jam 19.00 Wita ,Perihal Penemuan Mayat Laki – Laki , Tkp Jalan. Abadi III Rt.06 Rw 07 Kel. Guntung Manggis Kec.Landasan Ulin Kota Banjarbaru,

Identitas Korban , Diky Parinusa , 72 tahun , Kristen , Swasta , Jl.Abadi III Rt.06 Kel
Gt.Manggis Kec.Landasan Ulin Kota Banjarbaru

Saksi – saksi ,

1. Widadi , Seleman , 1968 , Swasta , Jl.Abadi III Rt.06 Rw 07 Kel.Gt Manggis Kec.Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

2. Doni Tamor , Flores 20 Maret 1964 , Purnawirawan Tni , Jl.Abadi III Rt.06 Rw.07 Kel.gt Manggis Kec.Landasaan Ulin Kota Banjarbaru.

Kronologis kejadian : Berdasarkan keterangan saksi Sdr Doni Tamor siang mendatangi rumah korban karena sebelumnya korban sering main ke rumah saksi namun selama 3 (tiga) hari tidak prnah lagi datang ke rumah saksi kemudian saksi sekira jam 13.00 mendatangi rumah korban namun rumah dlm keadaan tertutup dan terkunci dan oleh saksi do gedor- gedor pintu namun tidak ada respon dari korban  kemudian saksi mencium bau kurang sedap dari dalam rumah korban dan saksi kembali menghubungi istrinya dan menceritakan kecurigaan nya.
Sekira jam 17.00 wita saksi beserta istri mendatangi kembali ke rumah korban bersama ketua Rt 06 Rw 07 mendobrak pintu rumah dan melihat korban di dalam kamar  dalam keadaan MD…di perkirakan korban sudah meninggal selama 3 hari dan pihak keluarga dan Ketua Rt.06 langsung Menghubungi Polsek Banjarbaru Barat .

dari hasil wawancara dengan pihak keluarga Korban An Doni Tamor status ipar Korban memang sudah menderita penyakit paru2 basah sudah puluhan tahun dan tinggal sendirian di rumah tersebut.

Tindakan yg di lakukan unit Piket Polsek Banjarbaru barat di Tkp ,
1. Mendatangi Tkp
2. Mengumpulkan Baket
3. Menghubungi Inafis Polres Banjarbaru.

Dan saat ini korban di bawa Kerumah Sakit Idaman Banjarbaru untuk di lakukan pemeriksan medis.

Sebagai Anggota POLRI kita harus cepat merspon informasi maupun laporan dari masyarakat ” ungkap Kompol H Syaiful Bob.


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel