Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Banjarbaru,- Anggota Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Aluh aluh Polres Banjarbaru, Brigadir Kepala Sukadi yang di tugaskan menjadi Bhabinkamtibmas di Desa Kuin Besar melaksanakan giat patroli di desa penugasnnya.

Di saat dia berpatroli, Bripka Sukadi menemukan pohon pisang yang tumbang dan menutup jalan satu satunya sebagai jalan penghubung antar desa di simpang Desa Kuin Besar, Kamis (15/02/18).

Robohnya pohon pisang itu diakibatkan oleh hujan deras disertai angin kencang yang melanda Desa Kuin Besar, Kecamatan Aluh aluh Akibatnya jalan terhambat karena kendaraan tidak bisa melintas di wilayah itu.

Brigadir Kepala Sukadi dibantu dengan warga sekitar menebang dan menarik pohon yang tumbang ke jalan sehingga kendaraan bisa lewat.

“Sudah kewajiban saya, selaku Bhabinkamtibmas membantu kesulitan warga atau mengatasi hal-hal seperti ini,” kata Sukadi.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh aluh IPTU HM. Rojin mengatakan “Rasa kepedulian harus kita tingkatkan salah satu contoh seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Kuin Besar,dengan melakukan gotong royong bersama masyarakat akan menumbuhkan rasa kebersamaan,”Ujar Kapolsek.

Setelah membersihkan jalan dari pohon yang tumbang Brigadir Kepala Sukadi melanjutkan melaksanakan patroli di sekitar Desa Kuin Besar. (kd)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan