Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Banjarbaru, 40 Anggota Saka Bhayangkara Polsek Banjarbaru Timur terlihat berjajar di Jalan A. Yani Km. 35 depan Taman Vanderville Kota Banjarbaru. Didampingi Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Ipda Suprayitno, mereka terlihat sedang mengajukan sebuah kardus kepada para pengendara yang melintas di jalan, rupanya mereka sedang melakukan penggalangan dana untuk warga yang tertimpa musibah kebakaran, Minggu (15/04/2018).

Kegiatan ini menurut Kanit Binmas Ipda Hadi Suprayitno merupakan kegiatan kemanusiaan untuk membantu korban musibah kebakaran yang terjadi di di Jalan Mistarcokrokusumo Rt.07 Rw.03 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (12/04) sekitar pukul 02.30 Wita, Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa empati dan simpati para anggota saka bhayangkara.

“Setelah dana terkumpul nantinya dana tersebut akan dikomulir dan disalurkan kepada warga yang membutuhkan, pendampingan kepada anggota Saka Bhayangkara perlu dilakukan agar tepat sasaran dan semakin memantapkan anggota Saka Bhayangkara bahwa para pelajar ini memiliki rasa simpati dan empati yang tinggi para korban musibah kebakaran.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K, selaku pembina utama Saka Bhayangkara melalui Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Timur Ipda Hadi Suprayitno mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan adik adik Saka Bhayangkara dan mengucapkan terimakasih atas kegiatan tersebut dan juga berterimakasih kepada masyarakat Kota Banjarbaru atas sumbangan dan bantuan yang sudah di berikan”. Ucapnya.

“Kegiatan-kegiatan positif seperti ini terus di lakukan, disamping melatih generasi muda untuk memiliki rasa peduli sesama juga menjadi ajang kreatif generasi muda untuk menghindari dari perbuatan negatif”. Pungkasnya. (BBT)


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel