Sambang bhabinkamtibmas Bripka Ahmad sani rangkul elemen masyarakat

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas kelurahan kemuning Bripka Ahmad sani personil Polsek Banjararu Kota merupakan Jajaran Polres Banjarbaru tak henti-hentinya melakukan kunjungan sambang warganya.Selasa(03/09/19)

Bhabinkamtibmas dalam sambang dan dialogisnya memberikan himbauan kamtibmas dan mengingatkan kepada masyarakat untuk antisipasi terhadap gerakan radikalisme/teroris. Dengan sambang tokoh masyarakat, Bripka ahmad sani mengajak untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan warga. Melalui sambang peran bhabinkamtibmas mengajak warga untuk selalu berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya sendiri. Selalu laporkan apabila ada kegiatan yang disinyalir menyimpang, laporkan apabila ada pendatang baru kepada ketua Rt, maupun pengemban bhabinkamtibmas.tutur.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan peran personil Bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan sosialisasi tentang Bahaya Radikalisme/Teroris. Lakukan sambang dan deteksi sejak dini dengan merangkul tokoh dan elemen masyarakat dalam menjaga kamtibmas selalu aman dan kondusif.Ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan