Sambang Kewarung Kopi, Bhabinkamtibmas Memberikan Himbawan Dan Memperkenalkan Aplikasi Siharat

Sambil bercanda Bhabinkamtibmas memberikan himbawan kamtibmas dan memperkenalkan aplikasi siharat
Sambil bercanda Bhabinkamtibmas memberikan himbawan kamtibmas dan memperkenalkan aplikasi siharat

BANJARBARU – Anggota Polsek Bajarbaru Barat Aipda Helmi Apriyana selaku petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Syamsudin Noor Aipda Helmi Apriyana melaksanakan patroli pada malam hari dengan menyambangi warung kopi yang sedang ramai pengunjung di Jl. Sempati RT 44 RW 09 kelurahan Syamsudin Noor, Minggu (08/09/19).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Helmi berikan himbauan kepada para pengunjung serta pemilik warung agar senantiasa ikut menjaga keamanan lingkungan sekitar mereka tinggal. Selain itu Aipda Helmi juga memperkenalkan aplikasi Siharat yang merupakan program unggulan Polres Banjarbaru kepada para pengunjung dan pemilik warung.

Menurut Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya SIK melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob. S.AP mengatakan “mengapresiasi kegiatan patroli dan sambang yang dilakukan oleh Aipda Helmi tersebut, karena tingkat kesadaran masyarakat untuk turut serta menjaga lingkungan diwilayah kita harus ditingkatkan, selama ini berdasarkan hasil pantauan kami warga hanya menyerahkan keamanan lingkungan mereka kepada waker atau penjaga malam bayaran”, tambahnya lagi. (KG-14BBB)

Tinggalkan Balasan