TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambang warga bhabinkamtibmas Aipda Adri hidayat sampaikan pesan kamtibmas

Polres Banjarbaru, personil Polsek banjarbaru Kota Jajaran Polres Banjarbaru,Polda Kalsel. Bhabinkamtibmas Aipda Adri Hidayat melakukan sambang sosialisasi dialogis dengan mengunjungi warga di wilayah lingkungan Kelurahan Loktabat Utara Kota Banjarbaru, Senin(05/04/2021).

Dalam kegiatan sambang bhabinkamtibmas Aipda Adri menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada setiap terjadinya ganguan kamtibmas di lingkungan, Apabila ada potensi ganguan selalu  berkoordinasi dengan Kepolisian terutama pada kami. tutur Aipda Adri.

Hadir di lingkungan warga bhabinkamtibmas Aipda Adri Hidayat juga mensosialisasikan Protokol kesehatan bahwa dalam melaksanakan kegiatan maupun aktivitas sehari-hari, selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan. “Gunakan selalu masker, Jaga jarak dan Cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, menghindari kerumunan, kurangi mobilitas, yang terakir selalu terapkan pola hidup sehat”. Pesannya.

Selama adaptasi kebiasaan baru bhabinkamtibmas selalu mengingatkan warga dan elemen mayarakat agar tidak tidak berkumpul. “Kami melakukan tindakan dan kegiatan selalu mengedepankan upaya-upaya persuasif dan humanis. Kegiatan ini dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan melalui kegiatan sambang dan imbauan ini diharapkan dapat menekan tindak kejahatan dan mencegah adanya gangguan Kamtibmas. Kegiatan sambang merupakan bentuk pelayanan Prima kepolisian dalam rangka mendekatkan diri kepada semua elemen masyarakat. Ungkap(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: