Sambang warga menjalin tali silahturahmi dan kedekatan

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Lulu Joko melaksanakan sambang dengan Ibu-ibu, di Kelurahan Sungai Besar Kota Banjarbaru, Rabu (15/05/19).

Bhabinkamtibmas sambangi Ibu-ibu untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar selalu berhati hati pada saat berpergian, tidak memakai perhiasan yang menyolok atau berlebihan agar terhindar dari penjambretan. Disamping itu Bhabinkamtibmas menyampaikan tentang waspada pencurian rumah kosong, pastikan pintu jendela tertutup hindari pencurian rumah kosong, alat rumah tangga yang dialiri listrik pastikan dalam keadaan mati apabila ditinggal bepergian supaya terhindar dari bahaya kebakaran, serta menyampaikan selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, dan apabila meninggalkan rumah agar memeriksa kompor terdahulu.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas agar rutin kunjungan sambang warga, dan menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas dalam upaya menjaga keselamatan jiwa raga dan harta benda warga masyarakat. Kehadiran bhabinkamtibmas di masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman guna menjalin tali silahturahmi dan kedekatan dengan warga masyarakat sehinga tercipta situasi aman dan kondusip.(pyu).

Tinggalkan Balasan