TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambangi Pasar Tradisional, Kapolsek Imbau Protokol Kesehatan kepada Pengunjung dan Pedagang

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Khamdari, S.E., bersama para Kanit dan anggota, melaksanakan sambang dan berikan himbauan tentang Protokol Kesehatan serta mensosialisasikan intruksi walikota dan juga pembagian masker, di Pasar Tradisional Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (07/04/2021) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., dalam kesempatannya menyampaikan bahwa dirinya bersama personil yang bertugas di lapangan setiap hari pasaran rutin menghimbau masyarakat untuk selalu gunakan masker dalam melakukan aktifitas diluar rumah.

Pagi ini kami menyambangi Pasar Tradisional Kelurahan Palam, sekaligus pembagian masker kepada para pedagang yang belum disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

Himbauan pencegahan Covid-19 terus kami lakukan secara rutin setiap harinya baik di pemukiman penduduk, jalan raya dan di hari pasaran, masih ada ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker dan kami berikan penjelasan dan edukasi tentang protokol kesehatan serta diberikan masker kepada mereka guna melindungi mereka dari penyebaran wabah yang masih marak diseputaran Kecamatan Cempaka. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: