Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Desa Simpang Warga Dalam  Berikan Pesan Kamtibmas

Polres Banjarbaru .Tiada hari tanpa kegiatan sambang , ini semboyan para Bhabinkamtibmas dari Polsek Aluh-Aluh Polres Banjarbaru.Salah Satunya  oleh Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Aluh Aluh untuk desa Simapang Waraga Dalam Bripka Renaldy Wibowo, Adapun dalam sambang  tersebut, Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya.

Hari Minggu  08/09/2019  Bripka Renaldy Wibowo menemui warga masyarakat desa Simpang Warga Luar Kec. Aluh Aluh  untuk mempererat tali silaturahim. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas tentang ajakan untuk turut mewaspadai dan mengantisipasi kejadian kriminalitas serta dapatnya menjaga kerukunan antar warga hal ini disampaikan kepada warga desa yang di temuinya saat sambang .

Setiap kali melakukan sambang Bripka Renaldy Wibowo selalu menggali informasi sebanyak mungkin tentang situasi desa  yang berbaikan semua bidang  yang meliputi Idiologi,Politik,Sosaial budaya dan Keamanan .

Kapolres Banjarbaru , melalui Kapolsek Aluh-Aluh Iptu Hadi Mulyono SE  menyampaikan Peningkatan penyampaian Himbuan kamtibmas khususnya tentang upaya antisipasi gangguan kamtibmas oleh seluruh personil di lapangan dimaksudkan agar warga masyarakat tidak lengah terhadap pelaku kejahatan yang selalu mengintai dan menunggu kesempatan untuk dapat melaksanakan aksinya.

Tinggalkan Balasan