Sampaikan Kepeduliannya Terhadap Korban Gempa Dan Tsunami di Palu-Donggala, Polres Banjarbaru Lakukan Sholat Ghaib

foto : humas_resbjb

Banjarbaru – Bentuk kepedulian personil Polres Banjarbaru terhadap korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), dilakukan dengan melaksanakan Shalat Ghaib berjamaah di Mesjid Nururrasuli Polres Banjarbaru, Selasa, (2/10/2018).

Bertindak sebagai imam Shalat Ghaib yakni AKP H. Aswadi, dengan di ikuti kurang lebih 50 personil polres banjarbaru. Tampak dalam pelaksanaan sholat ghaib itu, para personil polres banjarbaru terlihat khusu. Selain itu, tidak lupa juga mereka turut mendoakan para korban bencana alam gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu-Donggala, Sulawesi Tengah yang terjadi pada hari Jum’at 28 September 2018.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H., melalui Kabag Ren Polres Banjarbaru Kompol Kuncoro Adi  mengatakan, bahwa sholat Ghaib yang kami lakukan ini, sebagai bentuk keprihatinan keluarga besar Polres Banjarbaru kepada para korban, atas musibah bencana alam gempa bumi serta tsunami di Palu-Donggala, yang menelan hingga ribuan korban jiwa.

“Kami mendoakan para korban bencana alam di Palu dan Donggala yang meninggal dunia, diterima disisi Allah SWT. Selain itu, saya berharap juga keluarga yang ditinggal tabah menerima cobaan dari Allah SWT,” ,” ujar Kabag Ren Polres Banjarbaru Kompol Kuncoro Adi. (fh3189)

Tinggalkan Balasan