Sat Lantas Polres Banjarbaru Lakukan Pemeriksaan Ranmor, Ini Hasilnya!!

Banjarbaru – Pada tanggal 19 Oktober 2018, pukul 16.00 wita, hari Jum’at tanggal 18 Oktober 2018, pelaksanaan Rik Ranmor Satuan Polisi Lalulintas Polres Banjarbaru yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP GUSTAF ADOLF MAMUAYA S.E.,S.I.K,dan dilaksanakan di Jln.A.Yani Km.34 depan kantor Mapolsek Kota Banjarbaru tersebut,telah berhasil menjaring pelanggar aturan berlalulintas sebanyak 78 pelanggar. adapun jenis pelanggaran yang paling banyak dilakukan penindakan adalah mengenai kelengkapan Surat menyurat saat mengemudikan kendaraan (SIM dan STNK),terutama pada pengemudi kendaraan R2 yg menjadi prioritas pemeriksaan saat pelaksanaan Rik Ranmor tersebut. 

Pada saat pelaksanaan kegiatan Rik Ranmor tersebut, Kasat Lantas AKP ADOLF MAMUAYA S.E.,S.I.K. juga telah memberikan himbauan kepada beberapa pengemudi yang terjaring melakukan pelanggaran . adapun himbauan yg beliau sampaikan adalah mengenai Kamtibcarlantas khususnya pada saat melintasi Jln.A.Yani yang masuk dalam Kawasan Tertib Lalulintas (KTL/ Km.33 hingga Km.36 ) Kota Banjarbaru.

Selain itu Kasat Lantas Polres Banjarbaru juga memerintahkan kepada semua anggota di jajaran Sat Lalulintas Banjarbaru ,”agar berhati hati dan lebih mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan saat melaksanakan tugas oprasional ,baik keselamatan Pribadi ataupun keselamatan para pengguna jalan yang ada, kemudian beliau juga memerintahkan agar pelaksanaan penindakan selalu berpedoman pada aturan yang sudah ada pada UULLAJ No.22 Tahun 2009. (satlantas polres banjarbaru)

Tinggalkan Balasan