Sat Resnarkoba Polres Banjarbaru Sosialisasi Sampai Aluh – Aluh

BANJARBARU – Polres Banjarbaru melalui Satuan Resnarkoba melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa / siswi kelas X SMA Negeri 1 Aluh – aluh Kabupaten Banjar, Kamis (05/09).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Satuan Resnarkoba ini dipimpin oleh Kasat Resnarkoba AKP Elche Angelina. E, S.H.,S.I.K. dan didampingi oleh Bripka Hendrik Yunika S.E. sebagai operator.

Acara tersebut dihadiri oleh siswa / siswi SMA Negeri 1 Aluh – aluh Kabupaten Banjar sebanyak 130 orang, kegiatan sosialisasi yang dikemas dalam bentuk paparan dan tanya jawab ini mendapat respons yang sangat baik dari para peserta.

Dalam kesempatanya Kasat Resnarkoba memberikan pengetahuan dan bahaya penyalahgunaan Narkoba kepada siswa / siswi SMA Negeri 1 Aluh – aluh.

“Mencegah lebih baik daripada mengobati, Inilah salah satu penekanan dari Kasat Resnarkoba sebagai bentuk upaya untuk menciptakan generasi muda yang bebas dan bersih dari Narkoba,” Ucapnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menambah pengetahuan dan wawasan peserta tentang materi yang disampaikan sehingga diharapkan dapat mendukung terlaksananya Indonesia bebas dari Narkoba.” Jelas Kasat Resnarkoba. (RAN)

Tinggalkan Balasan