Sat Sabhara Polres Banjarbaru Juara Umum Lomba Hut Bhayangkara Ke-73

Kasat Sabhara AKP Supri saat menerima hadiah juara 1 lomba futsal HUT Bhayangkara Ke-73 dari Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya. foto : sabhara_res_bjb

BANJARBARU – Sat Sabhara Polres Banjarbaru berhasil meraih juara umum pada ajang lomba memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 yang diselenggarakan Polres Banjarbaru beberapa waktu lalu.

Adapun lomba yang diselenggarakan yaitu lomba futsal, badminton dan Tenis meja yang semuanya dimenangi oleh anggota Sat Sabhara Polres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H., disela-sela penyerahan hadiah mengatakan lomba yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-73 dan juga sebagai ajang silaturahmi para anggota polres banjarbaru dengan diikuti seluruh satuan fungsi dan polsek jajaran.

Selain itu, AKBP Kelana Jaya juga menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota yang berhasil meraih juara.

Hal senada juga dirasakan Kasat Sabhara Polres Banjarbaru AKP Supri yang bangga dengan prestasi yang di raih oleh anggotanya.

“Alhamdulillah Sat Sabhara Polres Banjarbaru berhasil menjadi juara umum, ditambah dengan hasil yang cukup membanggakan, atas keberhasilan anggota Sat Sabhara Polres Banjarbaru di lomba futsal dengan dinobatkannya Brigadir Toni Suwandi sebagai pencetak gol terbanyak dan Bripka Hardi Mansi sebagai pemain terbaik,” kata Kasat Sabhara Polres Banjarbaru AKP Supri, usai acara syukuran dan pembagian hadiah di mapolres banjarbaru, Rabu, (10/7/2019) sore.

Selain itu, dicabang Badminton anggota Sat Sabhara Polres Banjarbaru berhasil meraih juara melalui Brigadir M. Hasbi Ikhsan. Sedangkan di cabang tenis meja gelar juara berhasil di sabet oleh IPDA Agus Purnawan yang merupakan Kanit 2 Dalmas Polres Banjarbaru. (fh3189) 

Tinggalkan Balasan