Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

4 pelaku narkoba yang di amankan satuan narkoba polres banjarbaru. foto : humas_resbjb

Satuan Narkoba Polres Banjarbaru berhasil menangkap 4 pelaku narkoba. Keempat pelaku berinisial R (35), D (36), M (39) dan MN (30) tahun, yang ditangkap di tempat terpisah.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Narkoba Polres banjarbaru Iptu Zaenuri, minggu (24/06/2018) mengatakan, para pelaku di tangkap pada hari jumat tanggal 22 Juni 2018 di tempat terpisah dan berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu.

“Untuk pelaku R (35) dan D (36) tahun, kita amankan di rumah pelaku berinisial D (36) Komplek kelapa gading 1, sungai besar kota banjarbaru, dan dari tangan pelaku kita berhasil mendapatkan barang bukti berupa Uang sebesar Rp 490.000; (empat ratus sembilan puluh ribu rupiah ) 2  ( Dua) buah hape merek dan Nokia, 2 (satu) Paket sabu-sabu, 1 (satu) buah bong, 1 (satu) buah pipet, 1 (satu) buah mancis dan 1 ( satu ) buah sepeda motor suzuki sky drive”, Ucap Kasat Narkoba Polres Banjarbaru Iptu Zaenuri.

“Setelah itu kita lakukan lagi penggeledahan di rumah pelaku R (35) tahun, di Komplek Sekumpul Indah IV RT. 003  RW. 005 kecamatan Martapura Kabupaten Banjar, dan berhasil mengamankan barang bukti 1 (satu) lembar plastik klip yang didalam nya terdapat Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 1,00 gram dan berat bersih 0,80 gram, 1 (satu) lembar potongan plastik warna hitam, 1 (satu) lembar celana panjang warna biru merek WRANGLER dan Uang sebesar Rp.300.00; (tiga ratus ribu rupiah )”, tambahnya.

Anggota Sat Narkoba Polres Banjarbaru tidak puas hanya sampai situ saja, setelah dilakukan pengembangan lagi dari pelaku R (35) dan D (36) di dapatkan lagi 2 pelaku lagi, yakni M (39) dan MN (30) tahun.

“Untuk pelaku M (39) tahun, merupakan hasil pengembangan, yang berhasil diamankan di rumahnya Kampung baru No.21 B RT. 003 RW. 001 Desa sungai paring Kecamatan Martapura, dan didapat dari tangan pelaku barang bukti berupa 18  (Delapan belas ) Paket Sabu-sabu dengan berat kotor 6,06 gram danberat bersih 2,28 gram, 1 (satu) buah hape merek NEXCOM warna orage dan biru, 1 (satu) buah timbangan digital merek CAMRY warna hitam, 1 (satu) bungkus plastik klip, 1 (satu) buah isolasi warna bening”, Ucap Kasat Narkoba Polres Banjarbaru Iptu Zaenuri.

“Sedangkan pelaku yang berinisial MN (30) tahun, kita amankan di Jalan Bayangkara No 57 RT.  RW. Kecamatan Banjarbaru selatan Kota Banjarbaru, dan di dapat dari tangan pelaku barang bukti berupa 1 (satu ) batang pipet, 2 ( dua ) lembar plastik klip terdapat sisa narkotik sabu-sabu berat kotor 0,34 gram dan bersih 0,002 gram, 1 (satu) buah bong, 1 (satu) buah kompor terbuat dari korek api gas, 1 (satu) buat kompor terbuat dari botol kaca, 1 (satu)buah korek api gas warna merah dan 1(satu) buah dompet warna hitam dan 1 (satu) buah handphone merek OPPO warna hitam”, tambah Kasat Narkoba Polres Banjarbaru Iptu Zaenuri.

Untuk saat ini ke empat pelaku di amankan di Polres Banjarbaru guna proses yang lebih lanjut. (fahmi3189).


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel