Sebanyak 540 Pelanggar Ditilang Selama 4 hari Operasi Patuh Intan di Banjarbaru

Pemeriksaan surat dan kelengkapan pengendara dalam Operasi terpusat Patuh Intan 2019 oleh Sat Lantas Polres Banjarbaru
Pemeriksaan surat dan kelengkapan pengendara dalam Operasi terpusat Patuh Intan 2019 oleh Sat Lantas Polres Banjarbaru

BANJARBARU – Sat Lantas Polres Banjarbaru menggelar Operasi Kepolisian Terpusat Patuh Intan 2019 diwilayah hukum Polres Banjarbaru selama 14 hari terhitung dari tanggal 29 Agustus sampai dengan 11 September 2019.

Terbukti masih banyaknya pelanggar baik Roda 4 maupun Roda 2 yang melanggar aturan berlalu lintas ketika pemeriksaan surat dan kelengkapan dilakukan dibeberapa titik dengan waktu dan lokasi yang rawan pelanggaran lalu lintas.

“Baru 4 (empat) hari ini kami sudah melakukan tindakan berupa tilang sebanyak 540 pelanggar diantaranya untuk Roda 4 kami temukan banyak yang tidak menggunakan safety belt sementara untuk Roda 2 pelanggarannya tidak menggunakan helm, melawan arus, menggunakan HP dan tidak membawa kelengkapan surat menyurat kendaraan bermotor serta masih adanya pengemudi yang masih dibawah umur”, terang Kasat Lantas AKP Gustaf Adolf Mamuaya, S.E., S.I.K.

Pemeriksaan surat dan kelengkapan pengendara dalam Operasi terpusat Patuh Intan 2019 oleh Sat Lantas Polres Banjarbaru“Kami dari Sat Lantas Polres Banjarbaru selalu menghimbau kepada masyarakat agar lengkapi dan bawa surat menyurat kendaraan bermotor dan selalu taati aturan rambu – rambu lalu lintas serta aturan lainnya dijalan raya agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan serta meminimalir angka kecelakaan lalu lintas khususnya di Kota Banjarbaru”, tutupnya. (okkyLnD)

Tinggalkan Balasan