Seorang Remaja Diamankan Sat Reskrim Polres Banjarbaru Usai Menyetubuhi Gadis Di Bawah Umur

foto :humas_resbjb

BANJARBARU – Sat Reskrim Polres Banjarbaru mengamankan seorang remaja berinisial MF (22) tahun, warga Jalan Manggis Ujung, Guntung paikat, Banjarbaru selatan, Banjarbaru, selasa (12/3).

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya mellui Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Aryansyah saat di konfirmasi membenarkan informasi tersebut.

“Kami menerima laporan polisi Nomor : LP / 82 / III / 2019 KALSEL / RESBJB, tanggal 01 Maret 2019, bahwasanya telah terjadi tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur yang dilakukan oleh tersangka berinisial MF”, Ucap AKP Aryansyah.

Selain itu Kasat Reskrim mengatakan sebelum di setebuhi oleh tersangka, korban sempat dibawa kabur oleh tersangka dari rumahnya.

Tersangka berhasil diamankan Unit Buser Polres Banjarbaru yang di pimpin Panit 1 Sat Reskrim Polres Banjarbaru Ipda Alhamidie di rumahnya.

AKP Aryansyah juga menambahkan, saat dilakukan introgasi oleh pihak kepolisian, tersangka mengakui perbuatan bejatnya yang sudah menyetubuhi korban sampai 5 kali.

“Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Banjarbaru untuk penyidikan lebih lanjut”, Pungkas Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Aryansyah. (fh3189)

Tinggalkan Balasan