Sering Menyalahgunakan Obat Seledryl, Sembilan Orang Anak Dilaporkan Warga Melalui Siharat, Ini Hasilnya!!

foto : humas_resbjb

Banjarbaru – Sebanyak sembilan orang anak yang masih di bawah umur harus berurusan dengan pihak kepolisian. Hal itu dikarenakan adanya laporkan warga melalui aplikasi siharat polres banjarbaru, bahwasanya ke sembilan anak itu sering membeli obat SELDRYL untuk di salah gunakan, di warung yang beralamat di depan pom bensin LIK Liang Anggang, selasa (30/10) malam.

Kesembilan anak itu berinisial MR, I, MIA, M, MZ, A, AN, J dan A, yang semuanya masih di bawah umur.

“Kesembilan anak tersebut langsung di amankan di Polres Banjarbaru untuk dilakukan pembinaan”, Ucap Kasat Narkoba Polres Banjarbaru AKP Elche Angelia Ediwan, S.I.K.

AKP Elche juga menambahkan, di lakukan juga pemanggilan kepada orangtua kesembilan anak tersebut. Selain itu juga kesembilan anak tersebut membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut dan meminta masing-masing orang tua untuk dapat melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya,

“Kami juga melakukan koordinasi dengan RT setempat, agar kesembilan anak tersebut mengikuti kegiatan pengajian setiap Rabu Malam di rumah pak RT”, kata Kasat Narkoba Polres Banjarbaru AKP Elche Angelia Ediwan, S.I.K. (fh3189)

Tinggalkan Balasan