Setelah Apel Pagi, Kapolsek Iptu Khamdari S.E Lakukan Gaktiblin Terhadap Anggota

Polres Banjarbaru, Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Senin pagi (26/11/2018) setelah Personel Polsek Beruntung Baru yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan apel pagi di halaman Polsek Beruntung Baru yang dipimpin langsung Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E yang di ikuti Personel Polsek Beruntung Baru.

Dalam arahannya Kapolsek mengatakan ucapan terima kasih kepada anggota Polsek Beruntung Baru telah melaksanakan Apel Pagi, “Apel Pagi merupakan wujud awal pelaksanaan tugas selanjutnya dan sebagai bentuk kedisiplinan sebagai anggota Polri”. Tegas Iptu Khamdari S.E.

Setelah Apel Pagi Kapolsek dan Kanit Provost Aiptu Suprianto melakukan pemeriksaan gaktiblin kepada seluruh anggota Polsek Beruntung Baru dan memperhatikan sikap tampang sebagai abdi negara dengan tidak melakukan pelanggaran yang merusak citra Polri, seluruh anggota untuk menjaga kekompakkan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas, meningkatkan giat patroli dan penyuluhan kamtibmas ke pemukiman penduduk.

Diakhir sambutannya Kapolsek Iptu Khamdari S.E memberikan motivasi kepada anggota untuk tetap semangat serta berlomba lomba dalam memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat untuk menciptakan harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Beruntung Baru.

Tinggalkan Balasan