Sholat Jumat Keliling Polres Banjarbaru dan Masyarakat

Kapolres Banjarbaru memberikan himbauan
Kapolres Banjarbaru memberikan himbauan

BANJARBARU – Polres Banjarbaru kembali menggelar program ‘Sholat Jumat Keliling’, Jumat (19/07/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Banjarbaru ini bertujuan untuk menjalin talisilaturahim dengan masyarakat Khususnya Kota Banjarbaru.

Kegiatan yang dilaksanakan rutin pada hari jumat ini mendatangi masjid-masjid yang berada di Kota Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., memimpin langsung kegiatan dan didampingi Wakapolres Banjarbaru, Para Pejabat Utama Polres Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Barat, perwira dan bintara Polres Banjarbaru.

Dalam kesempatan ini Masjid yang dikunjungi adalah Masjid AL Muhajir Komp. Pesona Bhayangkara Kel. Guntung Manggis Kec. Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru dalam kesempatannya menyampaikan “Mari kita jaga bersama keamanan dan ketertiban Khususnya di Kota Banajrbaru, Jangan mudah terpengaruh dan berasumsi dengan berita/cerita yang belum tentu kebenarannya, Untuk para tokoh Agama dan tokoh masyarakat agar jadi pendingin.” Ucapnya.

Kapolres juga memberikan penjelasan tentang Aplikasi SIHARAT siharat yang dimiliki oleh Polres Banjarbaru tentang kegunaan dan manfaatnya.

Kapolres juga menambahkan “kita sudah mulai memasuki musim kemarau, kita jaga lahan dan hutan agar tidak terjadi kebakaran karna akan ada dampak negatif yang ditimbulkan.”

Kebersamaan dengan masyarakat sekitar Masjid
Kebersamaan dengan masyarakat sekitar Masjid

Setelah pelaksanaan rombongan beserta masyarakat sekitar melaksanakan makan siang bersama di Masjid AL Muhajir Komp. Pesona Bhayangkara Kel. Guntung Manggis Kec. Landasan Ulin Kota Banjarbaru. (RAN)

Tinggalkan Balasan