Sholat Subuh keliling Polres Banjarbaru Berikan Himbauan

BANJARBARU – Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan Subuh keliling yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., di Masjid Khanzul Khairat Jl. Panglima Batur Rt.01 Rw.02 Kel. Mentaos Kec. Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru, Jumat (21/6).

kegiatan diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Banjarbaru, Kapolsek Kota Banjarbaru, Perwira Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Aipda Karyanto dan masyarakat sekitar Masjid Khanzul Khairat.

Selain Sholat Subuh berjamaah, Kapolres juga memberikan himbauan kepada Jamaah Sholat Subuh. “Ucapan Minal abidin walfaidin mohon maaf lahir batin, Alhamdulillah situasi di Kota Banjarbaru aman dan kondusif, mengajak kepada para ulama dan tokoh masyarakat untuk menjadi penyejuk dalam situasi saat ini dan tidak memprovokasi masyarakat untuk bertindak melawan hukum.” Ucap Kapolres Banjarbaru

“Masyarakat dihimbau tidak berasumsi sendiri dengan berita yang diterima atau didengar yang belum tentu benar dan jangan menyebarkan berita bohong atau Hoak yang dapat menimbulkan perpecahan dimasyarakat.” tutup Kapolres Banjarbaru (RAN)

Tinggalkan Balasan