SIHARAT Bantu Derek Mobil Warga Yang Putus Kopling

BANJARBARU – Piket patroli Regu 3 Sat Sabhara merespon cepat adanya laporan masyarakat melalui Aplikasi SIHARAT yang mengalami kemogokkan mobil di sekitar Jalan Panglima Batur Kota Banjarbaru pukul 21.30 wita, Minggu (20/10).

Setelah tiba ditempat pelapor petugas pun langsung menanyakan penyebab mogoknya mobil tersebut yang ternyata mobilnya putus tali kopling sehingga tidak bisa melanjutkan perjalanan.

“Kami kemudian mencarikan bengkel namun karena sudah malam jadi bengkel sudah tutup semua”, ucap Aipda Yudi Mundiharto Kasubnit Regu 3 Patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru.

“Setelah itu akhirnya kami membantu menderek mobil pelapor dengan menggunakan mobil dinas menuju tempat kostnya di Jalan Unlam I Kota Banjarbaru”, tambahnya.

Sementara pelapor atas nama M.Thoriq Bagoes menuturkan ketika mobilnya mogok karena putus kopling bingung mau berbuat apa dan kemudian mencoba menekan aplikasi SIHARAT, “Alhamdulillah saya direspon cepat dan mobil saya dibantu dengan ditarik sampai kost, aplikasi ini sangat membantu saya sebagai masyarakat semoga dapat terus dipertahankan Pelayanan ini karena sangat bermanfaat”, pungkasnya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H melalui Kasubbaghumas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati, S.Ap mengapresiasi anggotanya yang sudah melakukan pelayanan terhadap permasalahan sosial dan dengan aplikasi SIHARAT ini tentunya masyarakat dapat lebih mudah untuk mendapatakan Pelayanan dari Polres Banjarbaru, jelasnya. (okkyLnD)

Tinggalkan Balasan