SIHARAT Beraksi, Diduga Prostitusi Online Dan Urin Positif Sabu Pun Diamankan

BANJARBARU – Petugas gabungan dari Polres Banjarbaru dan Polsek Banjarbaru Banjarbaru Barat merespon dengan cepat adanya laporan masyarakat melalui aplikasi SIHARAT Polres Banjarbaru terkait dugaan adanya praktek prostitusi online yang berada disalah satu penginapan yang ada di wilayah Landasan Ulin Kota Banjarbaru sekitar pukul 01.00 wita, Selasa (22/10).

Dari 3 kamar yang diperiksa petugas berhasil mengamankan 8 orang yang diantaranya 5 laki-laki dan 3 orang perempuan, saat dilakukan penggeledahan petugas juga mendapati banyaknya alat kontrasepsi (kondom) dan tissue magic yang ada didalam bak sampah dan didalam tas.

Dari salah satu kamar petugas juga mendapati alat hisap sabu (bong) dan pipet kaca yang kemudian petugas mengamankan 8 orang tersebut ke Polres Banjarbaru untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H melalui Kasubbaghumas Polres Banjarbaru menerangkan bahwa saat ini ada 6 orang yang terdiri dari 5 laki-laki dan 1 perempuan yang hasil tes urinnya positif narkoba jenis Methampethamine / sabu-sabu dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Pihak Penyidik Sat Resnarkoba Polres Banjarbaru.

“Sementara 2 orang perempuan lainnya tidak positif urinenya namun diduga melakukan prostitusi online yang saat ini masih didalami oleh Penyidik Sat Reskrim Polres Banjarbaru”, tambahnya (OkkyLnd)

Tinggalkan Balasan