Siharat Dikaji Untuk Tingkat Nasional

Paparan Kapolres Banjarbaru saat di Jakarta
Paparan Kapolres Banjarbaru saat di Jakarta

BANJARBARU – Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya paparkan Tebar Pesona di Jakarta bertempat di Hotel Falatehan Jl. Falatehan I No. 26 Blok M Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (27/08).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Karo RBP Srena Polri Brigjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol M.M., dan dihadiri oleh Staf Kemenpan RB, Kabag Sisinfolap RBP Srena Polri, Perwakilan Bareskrim Polri, Perwakilan Baintelkam Polri, Perwakilan Korlantas Polri, Karorena Polda Kalsel, Kapolres Banjarbaru beserta Tim, Kapolresta Sidoarjo beserta Tim dan Kapolres Metro Bekasi Kota beserta Tim.

Masing masing tim menyampaiakan keunggulan dan kendala yang dihadapi untuk dilakukan perbaikan dan pembenahan. 

Kegiatan ini bertujuan untuk melihat dan mengevaluasi hasil kerja yang telah dibuat oleh masing masing satuan.

foto bersama seusai pelaksanaan kegiatan
foto bersama seusai pelaksanaan kegiatan

Dalam kesempatan itu Kapolres Banjarbaru memaparkan program kerja Polres Banjarbaru sistem informasi pelayanan publik dalam bentuk inovasi yanlik yang mudah, cepat, tepat dan Promoter.

“Semoga Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru bisa mencapai tingkat Nasional.” Ucap Kapolres Banjarbaru.

“Karna bila kita memiliki aplikasi Siharat maka kita memilik Polisi didalam genggaman kita, hanya tinggal tekan saja maka Polisi akan merespone baik itu tindak kejahatan dan masalah sosial yang sedang dihadapi oleh masyarakat.” Tegas Kapolres Banjarbaru. (RAN)

Tinggalkan Balasan