Siharat Naik Panggung Di Kalsel Expo 2019

BANJARBARU – Polres Banjarbaru melakukan program talk show di Lapangan Murjani Kota Banjarbaru, Senin malam (02/09).

Talk show ini membawa tema tentang Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru yang dibawakan oleh Brigadir Eka Fuzi Astuti S.E.,M.M., dan Bripda Hana Widya. S sebagai narasumber dari Polres Banjarbaru.

Kegiatan talk show ini bertujuan untuk mengenalkan kembali kepada masyarakat Kota Banjarbaru yang belum memiliki Aplikasi Siharat tentang kegunaan serta manfaat yang diperoleh dari aplikasi tersebut dan untuk lebih mendekatkan Polri khususnya Polres Banjarbaru kepada masyarakat Kota Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., melalui Kasubbaghumas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati S.A.P mengatakan “kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan lebih dalam lagi tentang Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru yang selama ini sudah banyak membantu masyarakat Kota Banjarbaru.” Ucapnya.

“Kami Polres Banjarbaru akan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat yang selama ini personel Polres Banjarbaru sudah bekerja dengan penuh semangat dengan Motto Polres Banjarbaru Ikhlas, Benar, Berkualitas.” Tutupnya.

Acara ini digelar untuk memeriahkan Event Kalsel Expo tahun 2019 dalam rangka HUT ke-69 Provinsi Kalimantan Selatan dan HUT RI ke-74 yang bertempat di Lapangan Dr. Murjani Kota Banjarbaru selama 5 hari dari tanggal 30 Agustus 2019 s/d 03 September 2019. (RAN)

Tinggalkan Balasan