Silatuhrahmi Bhabinkamtibmas Sambangi Perguruan Silat dan Berikan Pembinaan

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Bripka Dwi Rohmad melaksanakan silaturahmi sambangi pemuda komunitas ikatan pencak silat pagar nusa, di Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (27/11/2019) sekitar pukul 15.00 Wita.

Giat sambang dilakukan, bertujuan untuk menyampaikan bimbingan dan penyuluhan, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, kepada pemuda perguruan pagar nusa, agar selalu menjaga silaturahmi antar perguruan yang ada diwilayah Kecamatan Cempaka untuk terciptanya kamtibmas yang kondusif.

“situasi kamtibmas yang kondusif merupakan tanggung jawab kita semua, termasuk para pemuda pencak silat”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Pencak silat merupakan olah raga beladiri, juga bertujan untuk membangun persaudaraan dan solidaritas serta sportifitas antar warga perguruan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Untuk membesarkan organisasi dibidang olah raga beladiri, dan memupuk silaturahmi yang baik, mari saling menjaga antar perguruan dan menjaga nama baik perguruan”. Ungkap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Tryani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menerangkan, “Kegiatan Bhabinkamtibmas yang seperti ini yang sangat diharapkan. Dengan rutinitas Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke desa binaan diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak pidana, sehingga situasi tetap kondusif dan masyarakat dapat melaksanakan aktifitas dengan aman dan lancar”. Imbuhnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan