Silaturahmi, Kasat Intel dan Kapolsek Banjarbaru Timur Sambangi Pesantren

Polres Banjarbaru – Kasat Intelkam Polres Banjarbaru AKP Tatang bersama Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayetno, Bhabinkamtibmas dan anggota melaksanakan koordinasi serta menyampaikan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), di Pesantren Sullamul Khairiyah Rt.43 Rw.01 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (24/03/2020) sekitar pukul 15.23 Wita.

Silaturahmi Kasat Intelkam dan Kapolsek di Pesantren Sullamul Khairiyah disambut oleh Guru Ahmad Humaidi.

Hadir juga dalam koordinasi tersebut Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kementrian Agama Kota Banjarbaru Bapak Alamsyah S.Sos. dan dalam kesempatan tersebut Kasat Intelkam dan Kapolsek juga memberikan himbauan kamtibmas tentang pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

“Hindari perkumpulan atau kerumunan massa, hindari kontak langsung atau sentuhan, jaga jarak kurang lebih dua meter antar warga, biasakan mencuci tangan, konsumsi makanan bergizi, jaga kebersihan diri dan lingkungan masing masing”. Ucapnya.

Guru Ahmad Humaidi sangat mengerti dan mendukung kebijakkan pemerintah yang telah ditetapkan mengenai penanganan penyebaran virus corona (covid-19).

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.H.,S.I.K.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan, apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah merupakan upaya guna mendukung pemerintah dalam pemerintah dalam penanganan pencegahan Virus Corona’. Ucapnya.

“Kurangi kegiatan diluar rumah demi kesehatan dalam menjaga penyebaran Virus Corona, karena Virus ini bisa datang maka dari itu kita harus selalu waspada dan bersama sama menjaga diri dan mencegah Virus Corona atau Covid-19 menyebar”. Tambahnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan