Silaturahmi Tokoh Agama, Polisi Berikan Himbauan

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Miftakhul Huda melaksanakan silaturahmi ke tokoh agama untuk memberikan himbauan, di Rt.02 Rw.01 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (01/11/2017).

Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Polri harus melaksanakan pendekatkan kepada masyarakat dan tokoh agama dengan harapan dapat membantu tugas Kepolisian.

Bripka Miftakhul Huda selaku Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru Timur menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Tokoh Agama agar lebih mewaspadai aliran yang mengatasnamakan agama, untuk itu jangan mudah terprovokasi adanya issu dari media sosial maupun media cetak yang belum jelas kepastiannya dengan tujuan memperkeruh situasi yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi melalui Kanit Binmas Ipda Hadi Suprayitno mengatakan bahwa tokoh agama adalah merupakan orang yang memimpin sekelompok umat beragama dalam menjalankan kegiatannya beribadah atau kegiatan keagamaan lain yang mempunyai pengaruh besar di masyarakat.

“Dengan seringnya Bhabinkamtibmas melakukan silaturahmi kepada tokoh agama di desa binaannya akan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif aman dan nyaman”. Ucapnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan