Sinergi 3 Bhabinkamtibmas Menyampaikan Maklumat Kapolri Tentang Covid 19 Kepada Tokoh Masyarakat

Polres Banjarbaru – Untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat, Bhabinkmatibmas Aiptu Eko Ristimurwanto, Aipda Helmi Apriyana dan Aipda Eko Purwanto sambang dan silaturahmi dengan Ketua DPRD Banjarbaru dan Ustadz H. Rahmat pimpinan majelis Taklim As Syifa di wilayah Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Senin ( 23/03/2020).

Dalam kesempatan sambang dan silaturahmi Bhabinkmatibmas Aiptu Eko bersama Bhabinkmatibmas Aipda Helmi dan Bhabinkmatibmas Aipda Eko Purwanto memberikan imbauan kamtibmas tentang pencegahan Virus Corona kepada Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah dan  Ustadz H. Rahmat pimpinan majelis Taklim As Syifa yang tinggal di Jalan Simpati Rt. 44 Rw. 09 Syamsudin Noor kemudian membagikan lembaran maklumat Kapolri agar menjadi pedoman dalam menghadapi musibah Covid 19. 

Selain itu Aiptu Eko juga menyampaikan tindakan masyarakat tentang waspada virus corona “Dengan mengurangi kegiatan di luar rumah, dan menjaga jarak antar warga, dan mencuci tangan secara berkala, mengkonsumsi makanan bergizi, dan menjaga kebersihan lingkungan, baik lingkungan kerja maupun tempat tinggal, “ucap Aiptu Eko.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S. Sos, menerangkan ” Atas perintah Kapolres Banjarbaru untuk Bhabinkamtibmas secara terus menerus mensosialisasikan Maklumat Kapolri kepada masyarakat agar mengurangi kegiatan diluar rumah demi menjaga penyebaran virus Corona karena virus ini bisa saja datang maka dari itu kita harus selalu waspada dan bersama-sama menjaga diri dan mencegah virus Corona(covid-19) menyebar”, Ungkapnya. (BBB)

 

Tinggalkan Balasan