Sinergitas 3 Pilar, Bhabinkamtibmas berikan Himbauan dan Berbagi Masker Gratis

Polres Banjarbaru — Ditengah meluasnya penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas  Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda bersama Babinsa Serda M. Simatupang dan Lurah Cempaka Bapak H. Junaidi, memberikan himbauan dan edukasi pencegahan Covid-19 dan pembagian masker gratis kepada warga pengguna Jalan, di Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (09/07/2020) sekitar pukul 13.30 Wita.

Bhabinkamtibmas Aipda Miftakhul Huda menjelaskan bahwa pembagian masker gratis, sekaligus mengedukasi warga untuk selalu menggunakan masker, Jaga Jarak dan sering mencuci tangan, guna untuk mencegah penyebaran Covid 19.

“Pembagian masker kepada warga sengaja kami lakukan di jalur jalan H. Mistarcokrokusumo di depan Kantor Kelurahan Cempaka, disamping membagikan masker juga menghimbau pengendara untuk selalu mematuhi kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan, dan juga mematuhi rambu rambu lalu lintas saat berkendara”. Ucapnya.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,memberikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa bersama dengan Instansi Kelurahan Cempaka, bersinergi dalam memberikan himbauan dan edukasi kepada warga tentang protokol kesehatan menuju new normal.

Kapolsek Banjarbaru Timur juga mengajak kepada warga untuk selalu mentaati kebijakan pemerintah dalam pencegahan Covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan menuju new normal yaitu selalu menggunakan masker, Jaga Jarak dan Sering mencuci tangan menggunakan sabun.

“Dengan disiplin protokol kesehatan dalam setiap aktivitas diluar rumah, kita turut membantu pemerintah dalam menjalankan fase tatanan hidup baru atau new normal, serta memutus rantai penyebaran covid-19”. Pungkasnya.  (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan