Sinergitas Antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam Menjaga Wilayah Kelurahan Palam Tetap Kondusif

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas adalah Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang selalu hadir dalam kegiatan masyarakat dan juga sebagai ujung tombak di wilayah tugasnya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda M. Rahmani dan Pelda A. Rifai patroli dialogis untuk memantau kegiatan masyarakat di desa binaan, di Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (06/11/2019) sekitar pukul 23.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dengan tujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan dan Keakraban serta mengajak warga desa binaan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan “Sinergi TNI-POLRI sangat dibutuhkan dalam penanganan gangguan kamtibmas di masyarakat, Babinkamtibmas  dan Babinsa merupakan ujung tombak  dalam penangulangan berbagai permasalahan Kamtibmas di masyarakat”. Ucapnya.

“Selalu sampaikan kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif dan selalu berkomunikasi serta berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menangani permasalahan kamtibmas di masyarakat, khususnya di Kelurahan Penfui”. Tambah Kapolsek. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan