Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Banjarbaru,personil Polsek Aluh -Aluh yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru bertempat di Aula SMA Negeri I Aluh Aluh telah di laksanakan peringatan Maulid Nabi besar Muhamad SAW dengan tema “ Meningkatkan Rasa cinta kepada Nabi Besar Muhamad SAW “ yang di laksanakan oleh SMA Negeri I Aluh Aluh .

Peringatan Maulid Nabi tersebut di hadiri oleh Kepala dinas pendidikan kab. Banjar, Kepala Sekolah SMA Negeri I Aluh Aluh , Para Dewan guru, siswa siswi anak murid SMA Negeri I Aluh Aluh, dari Pihak Polsek Aluh Aluh yang di hadiri oleh Kasi Humas Polsek Aluh Aluh Aiptu Sudarga dan bhabinkamtibmas Desa Bunipah Brigadir Hendra Moko .

Kegiatan di awali dengan pembacaan kalam Ilahi yang di sampikan oleh salah satu siswa dari SMA Negeri Aluh Aluh .di lanjutkan dengan pembacaan sholawat Nabi yang di ikuti semua yang hadir .
Dalam kesempatan tersebut Kasi Humas Polsek Aluh Aluh Aiptu Sudarga tidak menyia nyiakan kesempatan tersebut untuk menyampaikan himbauanya yang salah satunya adalah kepada  murid sebagai kaum melineal agar bisa mencontoh Nabi Besar Muhamad memiliki tameng yang kuat atas banyaknya pengaruh buruk dalam bermedsos , dan agar tidak mudah percaya dengan berita bohong atau Hoak.
Ustad H. Safwan dalam ceramahnya menyampaikan bahwa kita semua umat muslin dalam jalankan kehidupan kita sehari hari hendaklan mencontoh kehidupan Nabi besar kita Muhamad SAW. Karena dengan mencontoh cara hidup Nabi Muhamad, di jamin dalam menjalani kehidupan kita tidak akan salah dan di jamin ada nilai ibadahnya .

Kapolres Banjarbaru melalui kapolsek Aluh aluh menyampaikan mudah mudahan kita semua umat muslim kususnya para siswa dan siswi murid SMA Negeri I Aluh Aluh agar bisa mengambil hikmah dari peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW, sehingga setiap langkah kehidupan kita ada bernilai ibadah.


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel