Sinergitas, Polri dan TNI Laksanakan Pengamanan Maulid Nabi Muhammad SAW

Polres Banjarbaru – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menghadirkan negara ditengah-tengah warga Bhabinkamtibmas bersama Babinsa sinergi laksanakan pengamanan kegiatan masyarakat

Hal ini rutin dilakukan di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Rohmad bersama Babinsa Serka Supono dalam pelaksanaan pengamanan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Mesjid Nurl Aman Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (31/10/2019) sekitar pukul 20.30 Wita.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,melalui Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Rohmad menyatakan bahwa kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan dan mendapatkan respon yang positif dari warga masyarakat.

“Alhamdulillah apa yang kami lakukan bersama Babinsa mendapatkan respon yang positif dari warga”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Disinggung masalah kegiatan apa saja yang menjadi prioritas dalam pengamanan, Bhabinkamtibmas menjelaskan semua kegiatan warga masyarakat yang ada di Kelurahan Bangkal tak luput dari pengamanan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Semua kegiatan yang ada di Kelurahan Bangkal kami amankan bersama Babinsa, kegiatan ini juga sekaligus kami mendekatkan diri kepada masyarakat”. Jelas Bhabinkamtibmas.

“Biasanya karena memang warga sudah biasa ketemu dan akrab baik dengan saya maupun pak Supono, warga tidak segan-segan untuk memberi informasi termasuk apabila ada kegiatan masyarakat”. Pungkasnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan