Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Banjarbaru, Bahwa setiap hari rabu adalah jadwal kegiatan biroh untuk penghuni rumah tahanan Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru,Kegiatan binroh ini diberikan kepada penghuni rutan Polsek Bajarbaru Kota betujuan untuk menjaga hati tetap sejuk dan jiwa tetap tenang selama menjalani hukuman.Rabu(14/02/18).Pagi.

Tetesan air mata tanpa sengaja mengalir tak terbendung diruang tahanan polsek kota dari para tahanan yang menyesali perilaku selama hidup bebas diluar penjara. Penyesalan tiada henti manakala duet maut Ipda Andies Mulyanto bersama Ustad Muhammad Randi Saputra,S.Thi dalam memberikan ceramah seputar arti kehidupan dan jalan terbaik menuju akhirat. Allahu akbar..penyesalan itu baru terasa ketika diri sedang dikurung dalam tahanan. Terimakasih diucapkan kepada Kepolisian Polsek Banjarbaru telah berkenan mendatangkan ustad yang bisa menyadarkan kami. ” Ujar salah satu tahanan.

Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, memberikan kesempatan dan waktu kepada para tahanan yang berada di dalam Rumah Tahanan untuk mendapatkan bimbingan rohani. Siraman rohani ini di berikan agar para tahanan mendapat hidayah oleh ALLAH SWT sehingga nanti bisa menjadi orang yang lebih taat dalam beribadah” mendapatkan ampunan dari Allah SWT dengan bertobat dan tidak melakukan perbuatanya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purba Raharja melalui Ipda H.Andis Mulyanto menerangkan bahwa kegiatan siraman rohani ini akan dilaksanakan secara rutin setiap seminggu sekali dan dilaksanakan pada setiap hari rabu, agar para tahanan mendapat ketenangan hati dan fikiran serta tidak lupa kepada pencipta, serta memberi motivasi dan merubah diri menyesali tentang apa yg telah diperbuatnya dan memberikan ketenangan jiwa para tahanan, selama menjalani hukuman yang diberikan, Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan terus menerus semoga kita semua dapat menjalankan kehidupan yang agamis amin.Ucap Kapolsek.(pyu).


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel