Siwas Polres Banjarbaru Lakukan Verifikasi Adm Dan Barang Inventaris di Polsek Banjarbaru Timur

Polres Banjarbaru – Tim Verifikasi Polres Banjarbaru dipimpin oleh Kasiwas IPDA Syahrudin bersama anggota Sipropam melaksanakan kegiatan Verifikasi Administrasi, pengecekan dan pencocokan data barang-barang inventaris, di Polsek Banjarbaru Timur, Selasa (13/08/2019) sekitar pukul 08.40 Wita.

Kedatangan Tim Verifikasi Polres Banjarbaru disambut langsung oleh Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,beserta para Kanit.

Verifikasi Adm tersebut meliputi pemeriksaan administrasi pengecekan barang-barang inventaris dinas baik jumlah maupun kondisi keadaannya apakah sudah sesuai dengan yang tercantum dalam daftar, termasuk kelengkapanya serta buku-buku barang inventaris dan laporan administrasi Perwabku.

Kasiwas Polres BAnjarabru IPDA Syahrudin megatakan Kepada para Kanit adalah agar selalu dicek dan ricek barang -barang inventsris, senjata inventaris juga harus selalu dibersihkan agar siap untuk digunakan sewaktu-waktu, setiap saat anggota jaga selalu cek barang inventaris.

“Hasil dari Pelaksanaan verifikasi pemeriksaan sudah sesuai dengan administrasi yang ada, untuk selanjutnya hasil verifikasi, akan di laporkan kepada Kapolres Banjarbaru”. Tambahnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan