Sosialisasi cegah karhutla mengunakan spanduk dinilai sangat efektif  dan efisien

Polres banjarbaru, Sosialisasi karhutla yang dibentangkan Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Dodi Hernadi bersama warganya guna mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan, khususnya di Guntung Paikat Kota Banjarbaru.jumat (20/03/2020).

Kebakaran hutan dan lahan dapat memberikan dampak buruk bagi kehidupan masyarakat, baik dari segi kesehatan maupun mengganggu aktifitas lainnya, sehingga harus bersama sama kita cegah.

Pengemban bhabinkamtibmas bersama warga bersinergi dalam sosialisasi pencegahan karhutla, mengunakan spanduk dinilai sangat efektif  dan efisien dalam penangulangan kebakaran. Bhabinkamtibmas terus mengimbau warga masyarakat agar saling mengingatkan keluarga dan tetangganya untuk bersama-sama mencegah kebakaran hutan dan lahan di Kota Banjarbaru”. Pungkasnya

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Kompol Purbo Raharjo menyampaikan melalui sosialisasai karhutla dan pembentangan spanduk diharapkan dapat meminimalisir terjadinya kebakaran hutan dan lahan khusunya di wilayah kota banjarbaru dan sekitarnya. Kami sangat berharap kepada seluruh lapisan warga masyarakat dapat memahami dan peduli, untuk bersama sama, melakukan upaya dalam mencegah kebakaran hutan dan lahan.Ucap(pyu).

Tinggalkan Balasan