Subuh berjamaah dan Syukuran dalam rangka berakhirnya pengamanan Pemilu Damai 2019 Di Kota Banjarbaru

Pelaksanaan Subuh berjamaah dan Syukuran dalam rangka berakhirnya pengamanan Pemilu Damai 2019BANJARBARU – Polres Banjarbaru beserta TNI, KPU Kota Banjarbaru dan Bawaslu Kota Banjarbaru mengadakan syukuran dan  sholat Subuh berjamaah di Masjid Agung Al Munawarah Kota Banjarbaru, Kamis (24/10) Pukul 04.00 Wita.

Kegiatan Syukuran dan  Sholat Subuh berjamaah di Masjid Agung Al Munawarah Kota Banjarbaru ini dalam rangka sudah berakhirnya masa pengamanan Pemilu Damai 2019 yang sudah berakhir pada tanggal 21 Oktober 2019 lalu.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjarbaru beserta para Pejabat utama dan para Kapolsek jajaran serta para Perwira dan Bintara Polres Banjarbaru, perwakilan Satbrimob Polda Kalsel, unsur TNI dari (Kodim 1006/Mtp, Yonif 623/BWU dan AURI Syamsuddin Noor), unsur Pemerintah Kota Banjarbaru, Kepala Kementerian Agama Kota Banjarbaru, Ketua MUI Kota Banjarbaru, Ketua PBNU Kota Banjarbaru dan para Jama’ah berjumlah sekitar 600 orang.
Usai pelaksanaan Sholat subuh berjamaah ini Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., berkesempatan memeberikan pesan Kamtibmas kepada para jemaah Sholat Subuh yang hadir.
AKBP Kelana Jaya berkata acara syukuran sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT karena TNI – Polri, KPU, Bawaslu, Pemerintah Kota serta masyarakat yang sudah membantu mengamankan rangkaian Pemilu 2019 selama lebih kurang satu tahun khususnya di Kota Banjarbaru ini.
“Diantara perbedaan pilihan pasti akan ada sebuah konflik, namun bila kita bisa menanggapi dengan bijak akan menghasilkan sebuah keindahan.”Ucapnya.
“Saya juga mengucapkan terimakasih Kepada TNI – Polri, KPU, Bawaslu, Pemerintah Kota serta masyarakat yang sudah mensukseskan terselenggaranya Pemilu 2019 yang damai.” Tambahnya. (RAN)

Tinggalkan Balasan