Subuh Keliling Polres Banjarbaru Sambangi Masjid Syahidul Iman

BANJARBARU – Polres Banjarbaru kembali menggelar program ‘Sholat Subuh Keliling’, Rabu (03/7). Kegiatan dilaksanakan dengan mengunjungi sejumlah masjid yang ada Kota Banjarbaru untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada masyarakat sesudah melaksanakan sholat subuh berjamaah.

Kali ini rombongan Polres Banjarbaru berkesempatan melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Syahidul Iman Jl. Binakarya Rt/Rw 015/004 Kel. Kemuning Kec. Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru.

Kegiatan dipimpin Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., dan diikuti oleh Para PJU Polres Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Kota, Para Perwira dan anggota Polres Banjarbaru.

Dalam pelaksanaanya Kapolres beserta rombongan selalu bergantian mendatangi Masjid-masjid yang berada diwilayah hukum Polres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru memberikan himbauna dan pesan kamtibmas diantaranya “Alhamdulillah situasi di Kota Banjarbaru aman dan kondusif, mengajak kepada ulama dan tokoh masyarakat untuk menjadi penyejuk, bukan malah menimbulkan Provokasi, jangan menyebar berita bohong / Hoak yang belum tentu kebenarannya”. Tutup Kapolres Banjarbaru (RAN)

Tinggalkan Balasan