Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

foto : humas_resbjb

BANJARBARU – Program dan Inovasi dari Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., banyak mendapat apresiasi dari masyarakat Kota Banjarbaru, khususnya dari Pemerintah Kota serta forum RT/RW se Kota Banjarbaru.

Apresiasi itu di sampaikan langsung oleh Ketua Forum RT/RW kota banjarbaru, Samsul Hidayat, SH, MH., saat di laksanakannya acara Refleksi Akhir Tahun 2018 di Mess L, Jalan Garuda (Belakang Museum Kota Banjarbaru. Acara Refleksi Akhir Tahun yang diselenggarakan Pemko Banjarbaru dalam rangka Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja Pemerintah Kota Banjarbaru selama tahun 2018.

“Saya mewakili Forum RT/RW di kota banjarbaru memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya atas program dan inovasi Polres Banjarbaru”, Ucap Ketua Forum RT/RW kota banjarbaru, Samsul Hidayat, SH, MH.

“Berkat program dari Kapolres Banjarbaru yang bernama Tebar Pesona ini, tingkat kejahatan bahkan peredaran narkoba di kota banjarbaru turun drastis. Hal itu, di tambah dengan inovasi yang di ciptakan oleh Kapolres Banjarbaru bernama Siharat, yang sangat mempermudah masyarakat kota Banjarbaru dalam hal mendapatkan pelayanan kepolisian”, tambahnya.

Hal Senada juga di ucapkan oleh Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani, “Banjarbaru patut berbangga dengan Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya. Bagaimana tidak, berkat raihan 3 prestasi sekaligus dalam hal pelayanan publik, saya sangat terdukung untuk memajukan misi kota banjarbaru yang berkarakter dan melayani”, Ucap Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani saat sambutannya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., saat ditemui usai acara mengucapkan Terimakasih kepada seluruh masyarakat kota banjarbaru atas apresiasi yang diberikan kepada Program Tebar Pesona dan Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru.

“Ini merupakan awal polres banjarbaru dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat”, Ucapnya.

Selain itu juga Kapolres Banjarbaru juga menghimbau kepada masyarakat untuk jangan takut melaporkan tindak pidana kejahatan maupun narkoba melalui aplikasi Siharat maupun program 1 Polisi 1 Rt/Rw. “Saya selaku Kapolres menjamin kerahasiaan identitas pelapor”, kata Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H. (fh3189) 


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel