TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Tegakkan Prokes, Polsek Banjarbaru Timur juga Jaga Kamtibmas di Pasar

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Khamdari, S.E., bersama para Kanit dan Anggota, rutin melaksanakan kegiatan penegakkan protokol kesehatan Covid-19 dan melakukan penegakkan kamtibmas, di Pasar Kamis Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (08/04/2021) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah potensi terjadinya tindak kejahatan serta meminimalisir penyebaran Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan, “Kegiatan tersebut dimaksudkan agar warga tetap mematuhi prokes Covid-19 saat berada diluar rumah, yakni dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, yang potensi pelanggarannya banyak dilingkungan Pasar”. Ucapnya.

Dalam patroli sekaligus Operasi Yustisi, petugas senantiasa mengedukasi pedagang dan pembeli untuk memakai masker. Karena memakai masker bisa menghindarkan pedagang dan pembeli di pasar tertular Covid-19.

Petugas Polsek Banjarbaru Timur juga mengingatkan kepada pedagang dan pembeli untuk menjaga barang dagangan dan bawaanya. Karena bagaimana pun, kejahatan bisa terjadi sewaktu-waktu.

“Untuk itu, dengan adanya petugas patroli jalan kaki dan dekat dengan masyarakat, maka potensi kejahatan bisa diminimalisiri”. Tutup Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: