Tekan terjadi kebakaran Aipda Fajriasyah gencar kampanye di lingkungan warga

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aipda Fajriansyah melaksanakan Kampanye Karhutla, di lingkungan warga Kelurahan Loktabat Selatan Kota Banjarbaru, Sabtu (17/08/19).

Bhabinkamtibmas Aipda Fajriansyah sosialisasi dan Kampanye Karhutla, bersama warga, Bhabinkamtibmas membentangkan spanduk karhutla Waspada !!! Dilarang Keras Melakukan Pembakaran Hutan Dan Lahan, serta memberikan himbauan untuk bersama-sama dalam menanggulangi karhutla dan tidak melakukan pembakaran. Apabila mendengar, melihat suatu pelanggaran atau kebakaran hutan dan lahan agar segera melaporkannya ke Polsek Banjarbaru Kota atau Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan personil bhabinkamtibmas untuk selalu aktif dan gencar sosialisasikan karhutla di lingkungan warga masyarakat. Mari jadikan Banjarbaru Bebas dari Asap Kebakaran Hutan dan Lahan melalui sosialisasi diharapkan dapat menekan terjadinya kebakaran hutan dan lahan. Ucapnya.(pyu)

Tinggalkan Balasan