Tempat Hiburan Malam Tutup Selama Bulan Suci Ramadhan Di Kota Banjarbaru

foto : humas_resbjb

Banjarbaru – Tempat hiburan karaoke, pub / cafe, Bilyard ataupun tempat hiburan lainnya selama bulan suci Ramadhan 1440 H di Kota Banjarbaru tidak diperbolehkan beroperasi, di wajibkan untuk menutup tempat tersebut selama bulan suci Ramadhan. Senin (6/6/2019)

Polres Banjarbaru tadi mengundang para pemilik tempat hiburan malam untuk datang ke Polres Banjarbaru guna penekanan kembali terkait edaran dari Disporabudpar Kota Banjarbaru bahwa tempat hiburan selama bulan suci Ramadhan diwajibkan menutup tempat hiburan. Pertemuan diadakan di Ruang Aula SS (Sanika Satyawada) Polres Banjarbaru.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono didampingi Kasat Intel Polres Banjarbaru AKP Tatang, Kasatpol PP Kota Banjarbaru H. Marhain Rahman, Perwakilan Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarbaru serta Pemilik tempat hiburan.

Pertemuan yang diadakan di Polres Banjarbaru membahas tentang Penutupan tempat hiburan selama bulan suci Ramadhan.

foto : humas_resbjb

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops mengatakan “Apabila ditemukan adanya pelanggaran saat bulan suci Ramadhan maka kami dari Polres Banjarbaru dan Satpol PP Kota Banjarbaru akan memberikan rekomendasi kepada Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata untuk mencabut izin tempat hiburan tersebut”.

“Mari kita menjaga bulan suci Ramadhan dengan Ibadah dan perbanyak amal kebaikan, jangan kita coreng kesucian bulan Ramadhan dengan perbuatan yang sia – sia”, Tutup Kabag Ops Polres Banjarbaru. (RAN)

Tinggalkan Balasan