TFG Polres Banjarbaru, Dalam Kesiapan PSBB Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar

BANJARBARU – Pelaksanaan Tactical Floor Game (TFG) dalam rangka kesiapan dalam penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar diselenggarakan pada Jumat, 15 Mei 2020.

Pelaksanaan Tactical Floor Game (TFG) ini dilaksanakan di lapangan hijau Polres Banjarbaru pada pukul 10.00 wita.

Kegiatan ini dihadiri oleh Karo Ops Polda Kalsel, Kapolres Banjar, Dandim 1006/Mtp, Wakil Walikota Banjarbaru, Sekda Kabupaten Banjar, Kajari Martapura, Kajari Banjarbaru, Kepala Dinas BPBD Kabupaten Banjar, Pejabat utama Polres Banjarbaru, Kapolsek Jajaran Polres Banjarbaru dan para tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatannya Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H mengatakan untuk di Kota Banjarbaru sendiri ada 8 titik pos dan ada 3 titik pos terpadu dengan Kabupaten Banjar.

Diantaranya 5 Pos cek point PSBB simpang 3 indomart Balitan, Pos cek point PSBB simpang 3 Bangkal, Pos cek point PSBB simpang 4 SPBU LIK Liang Anggang, Pos cek point PSBB depan Komplek kota Citra Graha, Pos cek point PSBB simpang 3 Spbu Jalan Gubernur Syarkawi, Serta 3 Pos gabungan dengan Kabupaten Banjar, Pos cek point PSBB Simpang 3 indomart Sungai Ulin, Pos cek point PSBB Q Mall Banjarbaru dan Pos cek point PSBB uturn Jalan Gubernur Soebardjo.

Kapolres Banjarbaru juga berpesan kepada seluruh para personel TNI Polri dan instansi terkait lainnya yang terlibat di Pos chek point agar dalam pelaksaan tugas di lapangan selalu kedepankan senyum sapa salam, serta bersikap humanis dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Tactical Floor Game (TFG) ini diadakan untuk memberi gambaran kepada personil pos chek point bagaimana cara bertindak dilapangan nantinya.” tutupnya. (RAN)

Tinggalkan Balasan