Tidak Ingin Anggotanya Terkena ISPA Saat Melakukan Pemadaman Karhutla, Kapolres Banjarbaru Berikan Masker

foto : humas_resbjb

Banjarbaru – Kepala Kepolisian Resor Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., bagikan belasan masker kepada anggota Satgas Penanggulangan  Karhutla saat memimpin apel Siaga Karhutla, di Posko Karhutla Jl. Tegal Arum Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Sabtu (29/09).

Pembagian masker  kepada anggota Satgas Karhutla untuk meminimalisir bahaya infeksi saluran pernafasan akut (ISPA) yang  bisa terkena itu anggota sendiri saat melakukan pemadaman, di karenakan tebalnya asap saat dilakukan pemadaman,” ucap  AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H.

Selain pembagian masker, orang nomor satu di Polres Banjarbaru itu juga memberikan atensi kepada seluruh anggota Satgas Penanggulangan Karhutla Polres Banjarbaru, terkait situasi yang bersifat Nasional ini, agar selalu memberikan laporan baik foto maupun video yang durasinya cukup  1 – 2 menit dengan penjelasannya.

Selain itu Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., juga mengucapkan Terimakasih kepada seluruh anggota yang dilapangan atas upayanya yang luar biasa melakukan upaya pemadaman terhadap titik Hot Spot yang terjadi di Kota Banjarbaru.

“Saya juga berpesan kepada anggota Satgas Penanggulangan  Karhutla  Polres Banjarbaru untuk tetap hati-hati dan selalu waspada saat melaksanakan tugas serta  tetap jaga kesehatan”, Kata Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H. (fh3189)

Tinggalkan Balasan