Tingkatkan Kinerja, Polsek Banjarbaru Timur Laksanakan Anev Bulanan

Polres Banjarbaru – Upaya meningkatkan kinerja Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Kapolsek AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,laksanakan anev bulanan untuk mengevaluasi pelaksanaan kinerja anggota setiap akhir bulan.

Kegiatan anev dilaksanakan diruang Kapolsek Banjarbaru Timur yang diikuti oleh Kasium, para Kanit, Bhabinkamtibmas dan anggota, Rabu (01/08/2019).

Kasium Aiptu Sugianto mengawali giat anev dengan membacakan program kinerja anggota Polsek Banjarbaru Timur dan juga memberikan suport kepada rekan-rekan anggota agar terus meningkatkan kinerja dan kedisiplinan dalam bekerja.

“Untuk menghadapi Tim Itwasum Polri, kepada masing-masing unit agar segera menyiapkan segala sesuatunya (croscek data-data / Administrasi”. Ucap Kasium Aiptu Sugianto.

Kemudian dilanjutkan arahan dan atensi yang disampaikan oleh Kapolsek Banjarbaru Timur diantaranya, agar pelaksanaan tugas anggota kedepannya lebih ditingkatkan.

“Tingkatkan soliditas antar anggota, berikan pelayanan prima untuk masyarakat, sesuai dengan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”. Ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menegaskan untuk tidak melakukan pelanggaran disiplin maupun kode etik profesi dalam melaksanakan tugas yang dapat menurunkan citra Polri.

Tumbuhkan kepercayaan masyarakat dengan cara memberikan pelayanan secara maksimal yang bersifat bersih dan transparan.

Jalin silaturahmi, komunikasi dan kemitraan dengan berbagai tokoh masyarakat untuk menjaring informasi yang berkembang di wilayah Kecamatan Cempaka. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan