TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

TNI – POLRI bersama Dinas Kesehatan dan BPBD Kota Banjarbaru Dirikan Posko PSBB

Polres Banjarbaru – Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19, Pemerintah Kota Banjarbaru lewat Tim Gugus Tugas Kota Banjarbaru telah mempersiapkan titik-titik ceckpoin pokso pengamanan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Khamdari, S.E.,bersama anggota Kodim Martapura, Dinas Kesehatan dan BPBD Kota Banjarbaru melaksanakan kegiatan mendirikan Posko Ceckpoin PSBB di Simpang Tiga Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (13/05/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Adapun titik posko PSBB Gabungan Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar diantaranya, Batas Kota Q mall, Sungai Ulin, Bundaran Amaco dan Posko Jalan Subarjo.

Sedangkan untuk posko PSBB Kota Banjarbaru diantaranya, Jalan Ahmad Yani Komplek Citra Graha luar Kilometer 18, Komplek Citra Graha dalam tembus Bandara, LIK atau Trikora, Simpang empat Bangkal dan Qardan Hasanah.

Sementara rencana  titik posko PSBB Kabupaten Banjar diantaranya, Sungai Lulut, Jalan Ahmad Yani Kilometer 7, Jalan Gubernur Subarjo, Basirih Perbatasan Kabupaten dan Jalan Ahmad Yani Kilometer 68 Pasar Astambul.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,menjelaskan “Dengan kolaborasi ini Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar, bahwa ada kesepakatan posko-posko yang didirikan diperbatasan agar lebih efektif dan efesien dalam rangka pelaksanaan PSBB nanti”. Jelasnya.

Setiap posko akan ada petugas kesehatan dan personil TNI – Polri dengan keamanan sesuai SOP, yang mana juga dilakukan ceckpoin terhadap orang yang melintas, sebagai upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban selama PSBB berjalan. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: