Tujuh Purnawirawan Polri Dilepas Kapolres Banjarbaru

BANJARBARU – Polres Banjarbaru melepas anggotanya yang telah Purna bhakti dengan cara yang unik yaitu mengantarkan mereka dengan Bus Wisata Kota Banjarbaru, Rabu (10/07/2019).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya didampingi ketua bhayangkari cab. Banjarbaru Ny. Amalai kelana jaya.

Setelah sebelumnya dilakukan upacara pelepasan dan tradisi pedang pora, tujuh anggota Polres Banjarbaru yang purna bhakti ini kemudian diantar oleh Kapolres Banjarbaru, Wakapolres Banjarbaru, pejabat utama Polres Banjarbaru, Kapolsek jajaran, perwira, bintara serta ASN Polres Banjarbaru dan Ketua Bhayangkari cab. Banjarbaru beserta pengurus mengelilingi Mapolres Banjarbaru.

“terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personil Polres Banjarbaru yang sudah mengabdikan diri selama berdinas menjadi anggota Polri khususnya di Polres Banjarbaru.” ucap Kapolres Banjarbaru.

Kapolres menjelaskan bahwa dalam acara ini ada 7 anggota Polres Banjarbaru yang Purnabakti periode ini adalah AKP Suroto, IPTU H. Much. Rojin, IPDA H. Mahliansyah, AIPDA Aliyansyah, BRIPKA H. M. Fahrul dan BRIPKA Pudji Amat.

Menurut Kapolres Banjarbaru, dengan melepas menggunakan Bus wisata Kota Banjarbaru dan diiringi oleh seluruh Personil Polres Banjarbaru ini dapat menorehkan kenangan tersendiri kepada para purnawirawan. Unagkap Kapolres Banjarbaru (RAN)

Tinggalkan Balasan