Untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona, polisi memberikan edukasi kepada remaja yang sedang nongkrong

Polres Banjarbaru, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona, Personil Polsek Banjarbaru jajaran Polres Banjarbaru melakukan kegiatan patroli di wilayah hukum di sekitar wilayah Polsek Banjarbaru Kota.Selasa(05/05/2020).

Kegitan patroli dialogis dipimpin Iptu Yani Dani bersama personel unit sabhara, petugas memberikan himbauan terkait dengan pencegahan penyebaran covid 19.

“Seperti, anjuran untuk rutin cuci tangan menggunakan sabun, disinfektan, anjuran menggunakan masker serta anjuran untuk memperhatikan Sosial Distancing maupun Pysical Distancing dan menghindari kerumunan maupun keramaian.

Kegiatan patroli merupakan kegiatan patroli rutin yang dilakukan oleh Polsek Banjarbaru. “Dalam Patroli kali ini, kami memberikan imbauan kepada Masyarakat Banjarbaru untuk meminimalisir penyebaran wabah virus corona.” ungkap.

Menurutnya, himbauan ini disampaikan kepada warga masyarakat dan para anak muda di banjarbaru yang sedang nongkrong dan berkumpul hingga larut malam, segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan kegiatan patroli ini, tidak hanya bertujuan untuk memberikan imbauan saja. Akan tetapi, untuk memberikan edukasi kepada Masyarakat, baik remaja, anak muda yang suka nongkrong dalam hal terkait memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona.Tambahnya(pyu).

Tinggalkan Balasan