Upacara Haornas Ke – 36 Di Polres Banjarbaru

Amanat Kapolres Banjarbaru saat pelaksanaan upacara Haornas Ke - 36
Amanat Kapolres Banjarbaru saat pelaksanaan upacara Haornas Ke – 36

BANJARBARU – Polres Banjarbaru melaksanakan Upacara Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Ke – 36 yang dilaksanakan dilapangan hijau Polres Banjarbaru, Senin (09/09/19).

Tanggal 9 September ditetapkan sebagai Hari Olahraga Nasional, hal ini berawal dari pertama kalinya Indonesia mengadakan Pekan Olahraga Nasional (PON) yaitu tanggal 9 September 1981.

Tema besar HAORNAS Tahun 2019 ini adalah “Ayo Olahraga, Dimana saja, Kapan saja”. Tema ini mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja, menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia.

Dalam upacara tersebut bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., sedangkan sebagai komandan upacara adalah IPDA I. Made Agus P.

Dalam amanatnya Kapolres Banjarbaru mengatakan “Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional Ke- 36, semoga kedepan kita semua dapat mencintai olahraga serta menjadikan olahraga sebagai gaya hidup kita.” Ucapnya.

“Mari kita dukung Program pemerintah dalam memajukan olahraga di Indonesia.” Tegasnya.

Kegiatan ini diikuti oleh Wakapolres Banjarbaru, Para Pejabat Utama Polres Banjarbaru, Kapolsek Jajaran Polres Banjarbaru, perwira dan bintara Polres Banjarbaru serta ASN Polres Banjarbaru. (RAN)

Tinggalkan Balasan